Header Ads

Pracico Inti Utama, Solusi Baru Pembiayaan Syariah


Pracico Inti Utama adalah sebuah Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) dan Pembiayaan berbasis Syariah (KSPPS). Manfaat Pracico Inti Utama (PIU) sesuai dengan jenis usahanya yaitu menawarkan layanan simpan pinjam dalam jangka waktu tertentu serta pembiayaan yang sementara ini untuk kebutuhan mendesak, yang hadir di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan melalui jenis layanan seperti ini, dapat membantu masyarakat tanah air guna memiliki simpanan dan mendapatkan pembiayaan yang aman dan nyaman.

Pracico Inti Utama


Tentang KSPPS Pracico Inti Utama
KSPPS PIU adalah entitas bisnis yang terafiliasi dengan PT MIS Group atau PT Multi Inti Sarana Group. MIS Group sendiri sudah lama berdiri sejak 22 tahun yang lalu dan telah jadi bagian dari pembangunan Indonesia dengan terjun ke dalam bidang bisnis di sektor pertambangan, transportasi, digital termasuk bisnis berbasis syariah.

Saat ini ada 2 macam produk yang ditawarkan oleh KSPPS PIU kepada para anggota atau konsumennya, yaitu:
  • Simpanan Berjangka Mudharabah Beriman
  • Pembiayaan Syariah Murabahah Beriman


Ini adalah dua produk andalan dari KSPPS Pracico Inti Utama yang sudah mencapai anggota ratusan dan masih terus meningkat sampai saat ini. Kehadiran produk-produk ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para anggotanya meski baru saja beroperasi di bulan April tahun 2018.

Hal ini karena para konsumen merasa puas dengan produk yang ditawarkan menggunakan basis syariah yang menjunjung tinggi transparansi alias kejelasan. Para konsumen menjadi lebih tenang, aman dan nyaman untuk mengajukan pinjaman maupun melakukan simpanan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.