Header Ads

Jual Kardus Karton Box

Jual kardus pintu gerbang luar pejabat pemerintah jembatan tiba-tiba asap dalam pasar grosir buah di daerah perkotaan. Tak lama setelah kejadian, beberapa anggota masyarakat untuk menelepon hotline ini segera ke telepon. Wartawan bergegas ke tempat kejadian untuk melakukan wawancara.

Sekitar pukul 4:40 pada hari itu, ketika wartawan tiba di pintu gerbang luar pemerintah resmi jembatan ketika buah Grosir pasar, Anda melihat hanya petugas kebakaran dan tentara berjuang. Petugas kebakaran satu kepada wartawan bahwa api tidak serius, hanya dibakar beberapa buah, untuk memastikan keselamatan personil, petugas kebakaran dan tentara telah dievakuasi rumah tangga, dan mengangkat cordon pada adegan.

Diperkenalkan kepada massa, api awal adalah pukul 4 sore, pada awalnya asap, beberapa keluarga telah ditemukan setelah api, segera memulai self-help, tetapi gagal untuk memadamkan api sepenuhnya. Api adalah pasar untuk membangun rumah, untuk menyimpan buah rumah tangga.

Setelah lebih dari 20 menit untuk memadamkan api benar-benar menempatkan keluar, kemudian melihat wartawan di rumah terbakar, penuh dengan Jual kardus peti buah, dan letaknya di sudut ruangan terbakar, di luar tepat di samping Jembatan, ada lebih dari 10 kotak karton buah terbakar, tanah ini penuh dengan semangkaBuah naga, jeruk, dan buah-buahan lainnya.

Api perwira dan prajurit kepada wartawan bahwa berkat api yang tepat, atau ratusan kotak buah di gudang dibakar.

Setelah api dipadamkan, Yuecheng pemadam kebakaran api penyelidikan api perwira dan prajurit segera. Penyelidikan pendahuluan kardus menemukan bahwa kebakaran terjadi di dekat tumpukan buah tanpa kabel atau listrik, basic dapat mengesampingkan kemungkinan kebakaran Jual kardus karena kekuasaan secara tidak sengaja. Alasan sebenarnya api adalah masih diperlukan Logo BSI lebih lanjut.

Tampilan dinyatakan bahwa pembakaran rumah adalah pasar grosir buah untuk membangun, ada beberapa kesenjangan, jika orang yang lewat melemparkan Rokok gagang bunga dari perselisihan sipil, memiliki potensi untuk api.

Pemadam kebakaran mengingatkan publik jual bahwa tahun baru mendekat, pasar, bisnis sibuk melakukan bisnis pada saat yang sama, api keselamatan tidak boleh diabaikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.