Header Ads

Komunitas sepeda ontel

    Tadi pagi, sabtu 29 maret 2008 pas jalan jalan dari rumah (lenteng agung) dengan sepeda , yang niatnya mau ke senayan, pas udah 3-4 kali muterin stadion (ada TVRI lagi shooting) ada niat mau ke monas sekalian, tapi mampir dulu ke gedung DPR niatnya juga mau ke taman ria senayan.

    Akhirnya ke gedung DPR di depannya AJA ( pagernya tinggi ), taman ria kayanya gitu-gitu aja (sepi), akhirnya let's we go to Monas.

    Di dekat pintu masuk ada  komunitas  pekerja bersepeda  (bike to work), gue jg ikut tp  sengaja  pinnya gw masuikin tas (malu), di sebrangnya  ada  komunitas sepeda onthel / ontel lagi ada acara  (ada Krisbiantoronya juga, merdekaa!!!...... ), ada wartawan (jak tv, tv one, indosiar, rcti,  dan lain -lain), mereka touring menuju meseum proklamasi dengan dijaga kawalan polisi, dengan ngiung-ngiung (???), ikut aja deh skalian mumpung lg kemonas, kapan lagi kliling JAKARta di jaga polisi, tema nya mengenang apa gitu lah pokonya kemerdekaan, di jalanan ada bule yang keluarin palanya dari mobil buat ngeliat sepeda ontel, tapi sebelumnya postingan ini nulisnya gak niat lg pula keyboard kayanya hrs di ganti nih , i'm sorry !!!

    pulang pulang nonton TV eh sore -sore udah ada di rcti SAMA jAK tv.........


Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.