Header Ads

Kehilangan foto digital

    Kamis tanggal 27 Maret kemarin, telah hilang sebuah kamera pocket digital bermerk Canon  tipe power shoot A 430  di atas sebuah bus patas  54  jurusan depok - grogol, pada waktu itu dia atas mobil padahal tas sudah ditaruh di depan, tapi masih aja hilang. semula saya takut dompet saya yang ada di belakang yang isinya uang Rp. 50.000 dan kartu pelajar karena saya takut tidak ada bukti jati diri karena saya ingin mengetahui pengumuman pemenang lomba foto video yang saya ikuti dalam rangka pekan pendidikan tinggi jakarta yang berlangsung di Istora senayan (siapa tau menang terus dapet trophy gubernur).

    Foto digital itu saya bawa ke sekolah, kerumah saudara, touring sepeda, dan di dalam rumah hanya karena bertujuan untuk ber citizen journalism, saya minta tolong kpada yang ngambil untuk dimanfaatkan untuk tujuan baik, tapi karena itu sekarang saya membawa kamera profesional merk Nikon tipe D40, untuk  dibawa kemana -mana

    Jadi kapan dong kita bisa bawa mutiara di tengah kota padat seperti Jakarta ini dengan tenang, tanpa takut hilang ???

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.