Header Ads

Bagaimana agar mimpi tidur terkabul

Maukah mimpi yang anda inginkan terjadi, misalkan anda mau mimpi jalan-jalan keropa. Walaupun hanya mimpi nggak apa, yang penting kita punya pengalaman jalan jalan ke eropa walau cuma mimpi

Misal anda mau jalan jalan ke eropa, sebelum tidur konsentrasikan pikiran anda dengan 10% jalan jalan ke eropa maka pikirkan anda sedang jalan jalan dieropa. dan 90%nya anda memikirkan satu hal yang lain yang jauh dari jalan jalan ke eropa.

Ukuran 10% tersebut tergantung lama anda bersiap siap tidur di kasur, misalkan anda tidur jam 21.00 dan anda bersiap siap tidur jam 20.50 maka waktu anda bersiap siap tidur adalah 10 menit maka pastikan anda memikirkan jalan jalan dieropa selama 10 detik di awal anda siap tidur, dan sisanya 90 detik anda memikirkan hal lain yang berbeda dari jalan jalan ke eropa.

Cara tersebut saya dapatkan menurut pengalaman pribadi saya sudah beberapa kali saya berhasil dengan cara tersebut. Mungkin anda perlu mencoba beberapa kali, karena mimpi anda tidak langsung bisa terkabul untuk mendukung terkabulnya mimpi anda sering seringlah membaca literaturnya. karena anda mau jalan jalan ke eropa maka sering seringlah baca artikel atau film tentang jalan jalan keropa.

Untuk cara lainnya anda bisa mencari uang yang banyak untuk jalan jalan ke eropa atau memenangkan panasonic award (hadiahnya jalan2 ke eropa).

note : saya tidak bertanggung jawab terhadap efek yang anda praktekkan dari artikel ini lho...
Diberdayakan oleh Blogger.