Header Ads

Hari ini ke Museum Penerangan TMII


Masih ingatkan dengan istilah 'Hari-hari omong kosong' yang sering diisebut entah dari mana asalnya (saya sendiri taunya dari tv :D) hmmm... ya sitilah itus ering disangkut pautkan dengan mantan meneeri penerangan zama Soeharto Doeloe, ya anda benar dialah Harmoko. mungkin istilah ini dikarenakan kegiatanya yang cenderung beromong KOSONG.. tapi saya sendiri ga tau sih apa yang dipersoalkan dengan omongassnnya, tapi seertinya emang omong kosong besar deh, kalo lihat dia di Kick Andy Metro Tv.


haha.. udah lah ga usah bahas dia.. hmm.. mengenai judulnya yakni Museum penerangan memang sebuah nama yang aneh ditelinga saya, lha emangnya museum emang tempat buat menerangkan sesuatu, kok pake dibuat museum khususnya sih..?? nah itu dia manfaat lain saya berkunjung ke Museum ini, sambil nunggu panitianya yang lagi rapat, kebetulan ada 6 PC yang semuanya tadinya dipake ari pagi sama anak PKL buat facebookan (Lhaa.. capek deh..) akhirnya setelah diusir sama mas mas yang baik hati, kita bisa pake deh... hahaha... mampus lho !!! Dan lahirlah postingan ini :D

Hmm... menenai musum ini sendiri, terdapat berbagai macam pera;atan penerangan, atau kita bisa bilang tentang penyiara / Broadcast lah.. nah gitu disini terdapat banyak peralatanm yang dipake broadcaster jadul, yang gw liat si disini ada mobil yang waktu itu dipake sama TVRI waktu siarin Seagames, tapi gitu lah semuanya serba jadul.. dan yang menarik disini ada foto artis-artis berkategori DW yang dipajang foto- fotonya, haha.. gw jg kaget. tapi periode artisnya gitu lah, artis DW yang jadil jg..

hahah. mantap GAN!!!

NB : Masuk Museum Penerangan ini GRATIS, kita cuma cukup bayar mauk TMII nya sebesar Rp. 9000

dah yaa.. gw mau maenin web laen, mumpung cepet bro internetnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.