Header Ads

Hotel mewah bertenaga matahari





Hotel mewah bertenaga matahari yang Luar biasa! Baru baru ini hotel terbesar di dunia yang menggunakan tenaga surya dibuka di Cina. Ketika dunia berteriak-teriak soal global warming, masalah lingkungan, dan makin menipisnya lapisan ozon, maka Cina menggebrak dengan melaunching hotel terbesar yang mengandalkan pada kekuatan tenaga surya. Hotel ini menggunakan ribuan panel surya untuk menghasilkan energy yang menggerakkan segala fasilitas hotel, termasuk pendingin udara (AC) ataupun pemanas suhu.
Nama hotelnya pun cukup spesifik untuk menunjukkan pada dunia ttg keunikannya,
The Solar Valley Micro-E Hotel. Dibangun oleh Himin Group, perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang energy tenaga matahari. Tepatnya Hotel unik ini berada di Dezhou City, timur Cina.

ruang makan dan kebugaran





Solar Valley Micro-E Hotel, diposisikan sebagai hotel pertama di dunia yang ramah lingkungan. Untuk pertama kalinya taman hotel dibuka selama Natal di Dezhou, Provinsi Shandong. Solar Valley Micro-E Hotel dibangun berstandar internasional dan berbintang lima. Hotel ini sangat komprehensif untuk penginapan, makan, rapat serta kebugaran.

Hotel ini telah mengadopsi banyak teknologi tenaga surya untuk memenuhi syarat sebagai hotel hijau. Solar thermal collectors dapat memenuhi kebutuhan air panas, sistem pemanas dan pendingin di hotel. Bangunan photovoltaic yang terpadu digunakan untuk menghasilkan tenaga dan menghemat energi agar tenaga matahari dapat digunakan selanjutnya pada malam hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.